Panji-Panji Kini Berada di Tangan Mawlana Syekh Hisyam (q)

10511138_778800348830924_5216193449921291684_n

Panji-Panji Kini Berada di Tangan Mawlana Syekh Hisyam (q):

“Wahai faqiir, Hisyam Effendi!  Aku mencintai Hisyam Effendi!  Aku mencintainya, aku mencintainya! Insyaa-Allah panji-panji berada di tangannya.”

 

-Sultan ul-Awliya Mawlana Shaykh Nazim Adil

 

Panji-Panji berada di Tangan Syah-i-Mardan, Sayyidina Ali (r.a.):

 

Di dalam sebuah hadits yang diriwayatkan di bawah otoritas Sahl ibn Sa`d (Semoga Allah rida dengannya) yang mengatakan, “Pada hari Khaibar, Rasulullah (s) bersabda,

“Besok aku akan menyerahkan bendera ini kepada seseorang yang melalui dirinya Allah akan memberi kita kemenangan.  Ia mencintai Allah dan Rasul-Nya, dan ia dicintai Allah dan Rasul-Nya.”  Pada malam itu orang-orang bertanya-tanya siapa gerangan orang yang akan diberikan bendera itu.  Pada pagi harinya orang-orang mendatangi Rasulullah (s) dan setiap orang berharap untuk mendapatkan bendera itu.  Nabi (s) berkata, “Di mana `Ali ibn Abu Thalib (r)?”  Dijawab, “Wahai Rasulullah (s), ia menderita sakit mata.”  Beliau (s) berkata, “Bawa ia ke sini.”  Kemudian `Ali (r) dibawa ke hadapan Rasulullah (s) dan beliau (s) meludahi matanya dan berdoa untuk kesembuhannya dan `Ali (r) pun sembuh seolah-olah ia tidak pernah sakit sebelumnya. Kemudian Nabi (s) menyerahkan bendera itu kepadanya.  `Ali (r) berkata, “Aku akan memerangi mereka hingga mereka menjadi seperti kita.”  Rasulullah (s) berkata, “Laksanakan, tetapi jangan terburu-buru.  Apabila engkau telah memasuki wilayah mereka, serulah mereka untuk masuk Islam dan beritahu mereka tentang hak-hak Allah yang harus mereka lakukan, bagi Allah, satu orang yang dibimbing ke jalan yang benar (Islam) oleh Allah melalui dirimu, itu lebih baik bagimu daripada unta-unta merah yang bagus.”

Siapakah Syah-i Mardan?

 

“O yaran, Syahi Mardan!  Siapakah Syahi Mardan?  Mereka adalah singa-singa di Jalan Allah.  Syahi Mardan adalah orang-orang suci di Jalan Allah (swt), di Jalan Kekasih-Nya (s).  Allah (swt) mengaruniai mereka kekuatan dan mereka tidak dapat dihancurkan! SyukranLilLah (…) Siapa kita?  Kita bukan siapa-siapa, tetapi ada Syahi Mardan. O yaran, Syahi Mardan!  Betapa indahnya mereka. Betapa indahnya menemukan mereka dan dapat berkumpul bersama mereka.  Mereka adalah Syahi Mardan, mereka yang menyingkirkan serigala-serigala, beruang-beruang.  Mereka tidak akan menyisakan serigala-serigala di bumi, mereka tidak akan meninggalkan satu beruang pun.  Mereka adalah orang-orang yang melindungi hamba-hamba Allah.  Mereka akan menyingkirkan siapapun yang tidak melindungi (hamba-hamba-Nya).”

-Sultan ul-Awliya Mawlana Shaykh Nazim Adil  (24 Maret 2014)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s