Nasihat Awal Tahun

12088085_883594968394163_3823021110357570711_n

Shaykh Nazim Adil an-Naqshbandi 💞
1 Muharram 1432 | Lefke, Siprus

Mubarak Muharram, demi kehormatan Islam. Kita harus membawa peradaban Islam yang orisinal, kita harus kembali ke alam, karena teknologi membawa manusia dari kepribadian sejatinya. Laa ilaaha illa-Llah. Saya lihat, saya ambil. Laa ilaaha illa-Llah. Selamatkan diri kalian dari teknologi, yang membuat setiap orang (berlari dalam lingkaran) dan mengambil (korban) pada tubuh fisik kita dan mengubah kepribadian kita, membuat kita seperti mesin. Ya Allah ï·»!

Saya ingin agar kalian berusaha untuk mempelajari Qur’an Suci, salah satu di antara kalian mengajari yang lain, jika mereka tidak tahu. Bahkan jika kalian mempelajari Qur’an Suci selama setengah jam, itu akan menjadi dukungan sejati dari Langit bagi kalian. Kekuatan spiritual Islam kita akan membuat teknologi berada di bawah kaki saya! Seorang yatim ï·º membuat seluruh dunia berada di bawah perintahnya, membawa perintah suci dan membawa 3 miliar orang berada di bawahnya hingga sekarang!
Tidak perlu sampai meminta kepada Allah (swt) atau bahkan Kekasih-Nya ï·º, karena seorang hamba yang paling lemah dari Yang Maha Agung ï·º pun dapat mengubah dunia ini! Berusahalah untuk berada di jalan sejati dari Khatamul Anbiya ï·º. Fatihah.

Wahai manusia! Kalian semua ada di dalam kalbu saya. Saya mengangkat bendera suci Islam! As-salamu `alaykum. 💚

Instagram.com/Mawlana.Shaykh.Nazim
‪#‎HappyIslamicNewYear1437‬ ‪#‎MuharramMubarak‬

 

[Repost of Mawlana’s blessed guidance five years ago.]
Shaykh Nazim Adil an-Naqshbandi 💞
1 Muharram 1432 | Lefke, Cyprus
Mubarak Muharram, for the honor of Islam. We must bring the civilization of original Islam, we must come to nature as technology is taking Man from his real personality. Laa ilaaha illa-Llah. I am looking, I am taking. Laa ilaaha illa-Llah. Save yourselves from technology, which is making everyone (run in circles) and taking (a toll) on our physical being and changing our personalities, making us like machines. Ya Allah ï·»!
I like that you may try to learn Holy Qur’an, that one of you teach another if he is not knowing. Even if you give a half-hour to learn Holy Qur’an, that will be a real support for you from Heavens. Our spiritual power of Islam will make technology under my feet! One orphan ï·º is making the whole world under his command, bringing holy commands and carrying 3 billion people under him up to today!
There is no need to ask from Allah Almighty or even from His Most Beloved One ï·º, as the weakest servant of that Most Glorified One ï·º may change this world! Try to be on the real way of the Seal of Prophets ï·º. Fatihah.
O People! All of you are in my heart. I am taking up the holy flag of Islam! As-salamu `alaykum. 💚
Instagram.com/Mawlana.Shaykh.Nazim
‪#‎HappyIslamicNewYear1437‬ ‪#‎MuharramMubarak‬

Leave a comment